Blogger Saminad: Tips Menemukan Dan Menjaga Hubungan Asmara
LOADING...

Monday 12 January 2015

Tips Menemukan Dan Menjaga Hubungan Asmara

Terkadang kita sendiri berfikir bagaimana untuk memperoleh hububungan cinta, dan ada juga yang berfikir untuk menjaga hubungan cinta ini. Namun tak jarang di jaman sekarang, tak sedikit yang kita ketahui karena kurangnya keharmonisan dalam hubungan cinta tersebut. Untuk itu saya akan membagikan sedikit Tips Menemukan dan Menjaga Hubungan Cinta.


1. Jangan jatuh cinta dengan seseorang yang sangat berpotensi.Terlalu banyak memilih teman atau tunggal di dalam hubungan dengan mengharapkan bahwa orang lain akan berubah. Jujurlah dan jadilah diri sendiri dan bertanya: "Dapatkah saya mencintai orang ini dengan cara yang sebenarnya di mana mereka sekarang tanpa harapan untuk berubah?", jika tidak carilah yang lainnya.
2.  Jangan mengabaikan keputusan untuk memiliki suatu hubungan.Jika dia membuat suatu pernyataan atau keputusan dengan benar, percayailah dia. Tanya pada diri sendiri, "Apakah orang ini bersedia secara emosional dan situasional?". Orang seperti ini cenderung untuk menghabiskan waktunya untuk hobi yang dia miliki, kemudian barulah pada pasangan.
3. Jangan mengasumsikan secara fisik.Mengetahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Bertanggung jawab untuk mengungkapkan perasaan Anda dan saling membutuhkan satu sama lain.  Hal ini akan menghindari konflik pada hubungan emosional di antara Anda dan pasangan.
4. Terima pasangan Anda apa adanya.Ketika pasangan memasuki tahap bulan madu, mereka sering merasa puas satu sama lain. Teruskan untuk melakukan hal romantis bersama pasangan dalam setiap hubungan.
5. Bersikap empatik terhadap pasangan Anda.Sisihkan beberapa saat rencana Anda dan perhatikan pasangan Anda untuk memahami pemikirannya. Memahami perasaan pasangan tidak berarti Anda harus setuju dengan keputusannya. Sering kalim perasaan memahami anan berarti lebih untuk pasangan Anda dibanduing menjadi benar atau memenangkan pertarungan.
6. Hubungan yang sehat akan meningkatkan penghargaan diri.Setiap pasangan perlu mengekspos diri mereka masing masing untuk mendapatkan hubungan yang harmonis. Hubungan yang sehat akan terjadi ketika kedua pasangan merasakan aman dan nyaman untuk menyatakan diri mereka sebenarnya.

Jika ada kata-kata yang kurang dimengerti pembaca, saya selaku penulis memohon maaf yang sebesar-besarnya.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment