Blogger Saminad: Perlu Diperhatikan Sifat Wanita Untuk Dijadikan Pasangan
LOADING...

Monday 3 August 2015

Perlu Diperhatikan Sifat Wanita Untuk Dijadikan Pasangan

Apakah Anda sudah merasa cocok dengan pasangan wanita atau mau mencari wanita untuk dijadikan pasangan? Tunggu dulu, terlebih dahulu Anda harus menentukan wanita mana yang akan Anda jadikan sebagai pasangan wanita yang pas serta ideal buat Anda.



Sebaiknya Anda perlu perhatikan dulu apakah calon atau sudah menjadi pasangan, apakah termasuk dalam kriteria sifat yang mesti dihindari seperti di bawah ini.

Control Freak
Ini yang kerap menunjukan posisi tertinggi. Sifat seperti ini biasanya memilih semua bentuk kegiatan bersama pasangan, dari tempat makan malam, film, sampai menentukan Anda harus ‘nongkrong’ dengan siapa. 
Ada uang abang sayang
Sebut saja sifat wanita seperti ini adalah perampok di siang hari. Wanita dengan tipe ini memungkinan Anda untuk membiayai semua kebutuhannya sampai Anda bangkrut dan akhirnya ditendang. 
Doyan ‘ngerumpi’
Dia selamanya berbicara tentang teman-temannya. Dia membujuk Anda ke merayakan ulang tahunnya dan Anda tidak memiliki provasi sama sekali.
Idola semua lelaki
Nah, ini adalah sifat wanita yang sepertinya Anda perlu berhati-hati. Apalagi si dia adalah gadis pujaan ‘desa’.
Suka membandingkan
Di matanya, Anda tidak akan pernah sempurna karena selalu saja dibandingan dengan pria yang lain.
Sering mengeluh
Dia selalu saja mengeluhkan terhadap sikap maupun kegiatan Anda. Entah itu soal perhatian atau aktivitas lainnya yang mebuat Anda jadi tidak percaya diri.
Pencemburu
Yang ini tentu tak perlu penjelasan mendetail. Anda pasti bisa merasakannya dalam waktu sebentar, dan juga sering terjadi pada pasangan yang kekanak-kanakan.
Emosional dan possesif
Pasti Anda pernah mengalaminya, rasanya seperti didalam penjara. :D

Semoga berguna untuk kalian yang belum mendapatkan pasangan, maupun yang sudah mendapatkan pasangan. Jangan sekali-kali mengabaikan pesan ini. Suatu saat kalian mengalaminya juga.

0 komentar:

Post a Comment