Blogger Saminad: Mukjizat Doa Memperlancar Rezeki
LOADING...

Friday 5 September 2014

Mukjizat Doa Memperlancar Rezeki

Assalamu'alaikum wr. wb.

SIM - Ketika anda ada masalah hutang, kemudian anda berdoa dan bekerja seperti biasa. Namun kali ini dimulai (Basmalah)  dan di akhiri (Hamdalah) dengan menyebut Nama Allah. Memang kadang kita berpikir bahwa pekerjaan kita tidak mungkin membuat keuangan kita berantakan. Bagaimana tidak? Misalnya kita hanya bekerja sebagai buruh pabrik lallu hasilnya digunakan untuk membayar hutang.

Percayalah bahwa urusan rezeki Allah yang atur. Tapi sebagai manusia saya mengajak untuk berpikir dari sudut pandang manusia yakni ikhtiar semaksimal mungkin. Ketika anda sudah memasrahkan semuanya kepada_Nya Insya Allah ada saja jalan keluarnya.

Ada beberapa poin penting amalan di bawah ini, dan cobalah untuk anda amalkan selama 40 hari. Insya Allah akan ada mukjizat rezeki yang akan menghampiri anda, dan sudah banyak yang membuktikannya.
  1. Mulai aktifitas dengan niat yang baik, bekerja yang baik
  2. Lakukan shalat dhuha sebelum bekerja.
  3. Pagi hari Mulai aktifitas dengan bismillah lengkapnya. Bismillaahi tawakkaltu alallaah la haula wala quwwata illa billaahil aliyyil adziim. Yaa fattaahu yaa rozzaaqu, yaa ghoniyyu yaa mughniyyu
  4. Selama 40 hari jalankan aktifitas seperti biasa yang kerja yan kerja, yang usaha ya usaha
  5. Jangan memusingkan pikiran anda dengan bagaimana caranya rezeki datang. Enjoy saja dengan aktifitas anda
  6. Selama 40 hari selalu menolong orang setiap harinya walau hanya mencabutkan satu rumput orang atau membuang duri dijalan.
  7. Selama 40 hari kalau ada selalu sedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan. Untuk lebih mudahnya setiap hari naruh kendi/ceret air minum di tempat umum biar diminum orang yang kehausan.
  8. selama 40 hari jangan sampai durhaka atau menyakiti hati orang. Jauhi ngerumpi dan menjelek-jelekkan orang lain. Buang sifat sombong, iri dan dengki
  9. Sebelum menjalani tatacara ini supaya mohon maaf dan minta do’a restu kepada orang tua
  10. Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul pukul 2-3 tahajud
  11. Banyak-banyak membaca surah Al Waqiah
  12. Banyak-banyak membaca Ya Fattah Ya Rozak, Ya Ghoniyyu Ya Mughniyyu
  13. Setiap selesai sholat adukan masalah anda kepada Allah swt. dalam doa. Jika anda belum hapal doa penarik rezeki anda bisa berdoa versi anda sendiri
  14. Berlatihlah untuk percaya dengan iman yang total bahwa Allah swt akan segera memberikan jalan keluar untuk masalah anda. Selalu berpikir positif dan bertindak positif.
  15. Anda ingin masalah anda segera teratasi? Praktekkan, jangan berpikir ini sulit tetapi ini mudah jika niat anda sudah bulat. Bahkan saya percaya setelah 40 hari kedepan anda akan menjadi pribadi yang berbeda.

Insya Allah bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment